Review Film - Despicable Me

Posted by Cerita Anak

Review Film - Despicable Me


Review Film - Despicable Me
Papoy.....
Pasti udah ga asing lagi ya denger kata itu. Film Despicable Me menceritakan tentang sosok Gru yang terkenal kejam dan tidak mempunyai belas kasihan terhadap siapapun, bahkan terhadap hewan. Pada suatu hari, ia merencanakan akan mencuri bulan. Untuk itu ia butuh dana yang tidak sedikit. Akhirnya ia berusaha meminjam kepada salah satu bank yang memang khusus dibuat untuk membantu penjahat. 

Di Bank Gru bertemu seorang penjahat baru yang kelihatan Idiot bernama Vector , saat Gru bertemu MR perkins ketua Bank, Gru disuuruh bersaing mendapatkan mesin pengecil benda bersama Vector yang ternyata pencuri piramida , Gru tidak mau tersaing dan mencari mesin pengecil benda awalnya Gru memang berhasil mengambil mesin tersebut , tapi tidak setelah Vector mengambilnya lagi dan menembakkannya ke pesawat Gru , pesawat Gru mengecil dan Gru sekali lagi gagal .

Di panti asuhan, ada 3 anak yang menawarkan kue kepada Gru. Margo, Edith dan agnes ia berharap agar bisa segera diadopsi , Gru yang mengendap ke markas Vector dibantai habis-habisan , ia menemukan cara ampuh yaitu dengan mengadopsi anak-anak dan memasukinya ke markas Vector untuk mengirim Kue, rencana Gru berhasil untuk mengadopsi anak-anak miss hattie dan mendapat tembakan pengecil, saat pulang dari rumah Vector, ternyata Margo, Edith dan Agnes mengajak Gru ketempat bermain. Awalnya ia menolak, namun karna alasan yang jahat, ia menerima ajakan tersebut. Saat bermain, ia malah ikut menikmati permainannya.

Di rumah, Dr. Nefario telah membuat rancangan untuk mencuri bulan dengan bantuan para minion. Saat mereka pulang, Dr Nefario terlihat tidak sengan dan menelfon Miss Hattie untuk segera mengambil anak anak tersebut. AKhirnya Margo, Edith dan Agnes pulang ke panti asuhan dan Gru melanjutkan rencananya untuk mencuri bulan.

Tidak disangka2, ternyata Gru benar benar sayang terhadap ketiga anak yatim tersebut, saat ia telah mencuri bulan, ia mengetahui bahwa ketiga anak tersebut telah disandera oleh Vector, jika ia ingin mereka selamat, ia harus menyerahkan bulan yang telah diperkecil. Akhirnya ia menyerahkan bulan kepada Vector. 
Di Lab, Dr Nevario tanpa sengaja mengetahui bahwa benda yang telah diperkecil oleh mesin itu tidak akan permanen, akhirnya ia mengerjar Gru untuk memberitahunya. Vector yang tidak mengetahui hal tersebut sangat senang karena ia mendapatkan bulan, tanpa ia sadari, bulan yang ada dipesawatnya telah membesar dan membuat ia terlempar ke bulan.

Margo, Edith dan Agnes akhirnya kembali lagi bersama Gru, Dr Nevario dan para Minions yang lucu dan mereka menjadi keluarga yang bahagia.

Nunggu kelanjutan cerita dari film Despicable Me pasti seru nih.!

Related Post



Post a Comment